Cari Software dan Games disini...

Selasa, 23 November 2010

Donasi demi kemajuan blog ini

Bookmark and Share
Buat pengujung FSAG, yang ingin mendukung Blog FSAG ini agar tetap eksis dan menjadi lebih baik lagi kedepannya, FSAG menerima bantuan dana atau donasi berapa pun juga. Silahkan melakukan donasi sesuka anda. Demi kemajuan blog ini silahkan donasi ke saya, Trims.

Cara melakukan Donasi

1. Kirimkan pesan email/pesan ke e-mail/Facebook saya dengan cara
- Beri judul (Donate to Me)
- Isi Surat : Misi, saya pengunjung blog FSAG mau mengirim donasi ke anda. Saya minta nomer rekening nya..
- Dan kirim ke email saya : anegoro@rocketmail.com atau ke facebook saya : anegoro@rocketmail.com (Kirim pesan ke Facebook lebih Fast Response)

2. Dan tunggu balasan nya dari saya yg berisi nama, dan rekening bank saya.


Buat pengujgung FSAG/Blog ini yang sudah melakukan/mengirimkan donasi, saya ucapkan banyak terima kasih kepada anda.

--Terima Kasih--

1 komentar:

Silahkan mengomentari artikel ini. Demi kenyamanan blog ini, Komentar yang bernada SPAM dan bernilai negatif akan saya hapus!!!!